Sabtu, 07 April 2012

Aku Dalam Definisi..




Aku adalah sebuah bayangan..
ketika siang menyerang,.
aku terhimpit sunyi dan merasa mati..

Aku adalah sebuah kesedihan..
ketika bahagia datang..
aku terjerumus hening dan menitikkan se’embun kerinduan..

Bahkan aku sempat mati..
karena tak mampu merobek harapan sunyi..
menyendiri tak paham arti..

Seperti senja yang mengharap matahari..
ataupun fajar yang mengintip sang bulan..


Aku adalah kerinduan..
ketika malam ditaburi keramaian..
aku sendiri meniti kesunyian..


Aku adalah kesunyian..
di kala kau bersua..
aku terhanyut dalam diam..
dan menerobos tubuh kerinduan..

Read More......


Aku adalah sebuah bayangan..
ketika siang menyerang,.
aku terhimpit sunyi dan merasa mati..

Aku adalah sebuah kesedihan..
ketika bahagia datang..
aku terjerumus hening dan menitikkan se’embun kerinduan..

Bahkan aku sempat mati..
karena tak mampu merobek harapan sunyi..
menyendiri tak paham arti..

Seperti senja yang mengharap matahari..
ataupun fajar yang mengintip sang bulan..


Aku adalah kerinduan..
ketika malam ditaburi keramaian..
aku sendiri meniti kesunyian..


Aku adalah kesunyian..
di kala kau bersua..
aku terhanyut dalam diam..
dan menerobos tubuh kerinduan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar